Rabu, 31 Oktober 2012

Sedih

Tentang aku Ony bilang aku ambisius obsesif Yuni bilang aku nggak dapat dipercaya aku memecahkan masalah dengan membuat masalah baru ibu bilang aku kurang bersyukur masq bilang aku jangan nggak percaya takdir Alloh panda bilang aku jangan gampang merasa sedih mbah ti bilang aku harus ingat masa kecil mbah ti yang lebih susah dari aku dika bilang ke aku berlebihan dalam hal apapun itu nggak bagus yuni bilang aku mbak ayo qt berpikir sederhana dan menjalani hidup sederhana yuni bilang cukupkan hati kita hanya untuk Allah ibuq bilang kita itu hidup apa adanya masq bilang yang berlalu ya sudah am

2 komentar:

  1. ehm... just give little advice. karena gak ngerti masalah sebenernya mungkin agak gak nyambung :3
    sebelumnya maaf kalo kurang berkenan
    gak ada yg perlu disesali dari apa yg udah berlalu, Terus maju ke depan dan perbaiki diri. Kamu harus kuat run! Selama yg kamu lakuin itu benar gak usah dengerin orang lain yg nyinyir akan usahamu. walaupun itu keluarga sendiri. Masih ada Allah SWT yg terus ada di sisi kita untuk mendukung dalam kondisi apapun. tetep bertahan dan kendalikan diri untuk terus berkarya secara progresif :D

    BalasHapus